Sabtu, 09 Juni 2012

Selamat datang di BALAI KHITAN MEDISTRA Haramay Pagaden Subang, balai khitan medistra akan slalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan propesional, sehingga kami bisa menjadi pilihan utama sarana khitan, berbagai keuntungan di bala khitan medistra diantaranya:

  1. Alat khitan terbaru dan modern Flashcutter pro easy release waktu pemotongan hanya 5 detik, luka lurus dan steril, tidak berdarah dan terbakar, luka kering luka lebih rapih dan cepat sembuh sehingga anak bisa lebih cepa beraktivitas kembali.
  2. Mengutamakan pendekatan komunikasi positif, orang ttua/keluarga bisa mendampingi anak, bebas dan transparan. anak terbebas dari tekanan dan paksaan, anak akan merasa aman dan nyaman sehingga trauma post khitan tidak terjadi.
  3. Tempat khitan Reflika perahu dilengkapi : TV, DVD, VCD, GAME, CCTV, lagu dan film anak - anak serta ruangan yang nyaman berAC familier dan educatif. minimalkan rasa takut dan stress anak, penglihatan dan pandengaran dialihkan kepada tontonan yang menarik sehingga anak akan merasa nyaman dan tenang, hasil khitan maximal.
  4. Berijin resmi, berpengalaman lebih dari 15 Tahun, bebas konsultasi dan waktu khitan, melayani khitan massal, khitan muslim dan non muslim, gedung refresentative lokasi strategis, gratis foto, kaos, celana khitan, obat dan salep.
Itulah sekilas profil Balai Khitan Medistra kami senang bisa melayani anda, semoga kepercayaan ini selamanya terjaga. tujuan kami hanya satu "MEMBERI YANG TERBAIK".
Semoga anak yang kami khitan menjadi anak yang sholeh, yang berbakti kepad Orang Tua, serta berguna bagi masyarakat, bangsa maupun agama.

                                                                                                               Salam Hangat Kami & Team
                                                                                                               Balai Khitan Medistra




                                                                                                            ADE KOMARUDIN, A.Md.Kep

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.